Sunday, 7 March 2010

the legend of boarding house episode 1 "the soap"

hahahahahahaiiiiiiiiiii

ketemu lagi dah sama saiia XD
du yu mis mi? :~
*digeplak produser*


gegara gw ngebaca note fb sii angus, gw jadi pengen cerita juga tentang kost gw
beda dengan sii angus yang judulnya pake english acakadul bin rada ngawur,
gw pake judul dengan english yang bener B-)


let the story begin...
*musik pembuka ala keroro*

kost gw ntu tipe kost yang ibu kostnya gag ikutan tinggal disitu. tapi bukan tanpa penjaga juga.
beda dengan kost sodara gw yang lebih kayak kontrakan, soalnya ibu kostnya gag tinggal disitu dan nggak ada
penjaga dari pihak pemilik kostnya juga. paling bapak kostnya ngecek tiap tiga kali seminggu.

kost gw dulu pake sistem penjaga sekaligus pembersih alias pembantu. tapii dia juga yang ngurus administrasi.
tapi pembantu kost gw yang lama uda nggak kerja lagi karena sakit (sekarang dia telah tiada...)
kami para penghuni kost sempet rada kebingungan juga dalam maslaah bersih-bersih kost. ngebersihin kamar ndiri aja ribet
apalagi pake ngebersihin satu kost. sampe akhirnya anak atas pake sistem piketan kayak jaman esema.
gw sebagai penghuni kost bawah rada bingung juga. begimana bikin piket, orangnya aja cuma empat, yang satu kerja full day.
satunya lagi jarang balik ke malang, gw nya tiap minggu pulang dan waktu itu gw cuma kuliah tiga hari seminggu

akhirnya ibu kost dengan bijaksana membawa pembantu kost baru akhir tahun kemaren.ajaibnya, umur dia gag jauh2 dari umur gw, kalo gag malah lebih muda
para penghuni kost bisa menghela nafas lega sekaligus nyengir karena kondisi kost yang rada amburadul.


minggu pertama dia kerja, lumayan...keren.
semua yang menurutnya nggak bersih dibersihin, dirapi-rapiin. keren dah pokoknya.
para penghuni kost bisa lebih tenang dalam menghadapi ujian tanpa harus ada pikiran mau buang sampah nyempil di otak
masa ntar pas lagi ngegarap ujian macam :

jelaskan menurut pendapat anda bagaimana seharusnya kita bersikap dalam berkomunikasi dengan warga lain yang berbeda bahasa dan kebiasaan?
jawaban : pagi buang sampah, siang nyapu sama ngepel, besok nguras kamar mandi. jangan lupa kasih makan kucing yang lewat

dan kemudian kejadian2 lucu binti nyebelin mulai terjadi....
para penghuni kost kebanyakan suka masukkin deterjen ke dalam toples bekas, dan toplesnya ditulisin namanya, biar gag ketuker sama
punya yang laen. kalopun gag ada toples bekas, kebanyakan cuma dikaret aja bungkus deterjennya, trus rame2 ditaro di rak deket mesin cuci
daripada ribet uda bawa baju kotor masih kudu bawa deterjen juga.
mungkiiiiiiin, sii pembantu baru ini (mulai dari sini dipanggil sii bocah, karena emang tindaktanduknya kayak anak kecil)
ngerasa kalo deterjen yang numpuk2 di rak itu nggak rapi.
akhirnya dia mengambil inisiatif dengan.....nyampurin semua deterjen dalam tiga toples yang paling besar entah punya siapa.
walhasil pada bingung...ini deterjen saya ke mana??? siapa yang minum????????

untung aja deterjen gw gag gw taro di rak situ. muakakakak.... ^^v


*musik penutup ala spongebob*

No comments:

Post a Comment