Monday, 8 March 2010

Putri Selamanya



ini buku kesepuluh dari seri Buku Harian Sang Putri. kalo berdasar urutannya sih, ini buku terakhir. tapi nggak tau juga kalo Madam Meg Cabot mau bikin lanjutannya (amin amin!!!! >.<)

di sini dicritain kalo Mia, akhirnya pacaran sama J.P, mantan Lily yang suka sama Mia. Mia mulai disibukkin sama ujian2 akhir, tugas2 akhir, novel cintanya yang belum diterbitkan, pemilihan Ayahnya sebagai Perdana Menteri dan prom night!!!
Mia selalu nunggu2 prom night, tapi itu dulu waktu dia masih sama Michael.

ngomong2 soal Michael, dia uda balik dari Jepang dan menjadi terkenal karena penemuannya dibidang teknologi kedokteran. Mia merasa dilema karena di sisi lain dia kangen banget sama Michael, di sisi lain dia nggak pingin nyakitin J.P

makin lama, keadaan menjadi makin baik. kenyataan dia telah diterima di semua universitas (karena dia Putri Genovia, tentu), novelnya yang akhirnya diterbitkan, ayahnya yang menang dalam pemilihan, dan yang paling menyenangkan dia putus dengan J.P dan balikan sama Michael!!!!!!!

1 comment:

  1. hay anin... aku nyari buku ini kesana kemari tapi nggak nemu. kamu masih punya bukunya? bisa aku beli/tukar dengan buku lain?
    atau kalau kamu keberatan tukar dalam rangka pinjam gapapa
    please email me nindarahadi@yahoo.com ya kalau mau

    ReplyDelete