Wednesday, 9 March 2011

Project Fashion - Jasmine Oliver





dari tiga seri buku ini aku cuma punya satu yang warna pink T.T
buku ini aku beli di Gramedia Matraman pas lagi flash holiday kemaren. aku dapet buku ini di bagian buku impor yang lagi diskon (YES!! IT'S IN ENGLISH, GUYS!).
dan aku suuuuuka buku ini. soalnya nyeritain tentang mahasiswa fashion college sih :3
ceritanya (yang di buku Armani Angels) tentang tiga mahasiswi fashion college yang bersahabat. di tengah kesibukan kuliah dan tugas-tugasnya, masing-masing dapet masalah pribadi. Marina yang ngambil side job karena tagihan kartu kreditnya dan pacaran sama Rob, Frankie yang ngambil side job jadi model dan sempat ditipu cowok Belanda bernama Wim, dan Sinead yang gak sengaja putus sama Travis padahal Travis masih sayang sama dia. Frankie sempat bertengkar sama Marina dan Sinead karena mereka bilang mereka ngeliat Wim jalan bahkan nginap sama cewek lain. Tapi kemudian Frankie melihat sendiri Wim jalan sama cewek lain dan persahabatan mereka kembali harmonis. Ceritanya teenlit banget! dan aku berharap buku-buku ini diterjemahin sama Gramedia as soon as possible. :)

No comments:

Post a Comment