Friday, 24 February 2012

Two Days Live in Photobox

Dua hari kemarin bolak-balik mall cuma buat photobox. Haha, lebay. But it was fun! Ya iyalah. Seems like my life must be in front of camera *makin lebay*.
Gara-gara ada event makeup class gratis dari Wardah cosmetics selama dua hari di Gedung Samantha Kridha Universitas Brawijaya, nih. Eh, bukan, bukan berarti aku dateng di acara itu dalam dua hari. Gila, niat amat kalo gitu mah .____.

Day 1
Berangkat ke sana sama adek kost. Ternyata di perjalanan kita dibikin emosi sama kondisi jalanan yang panas, macet pol-polan, debu dimari dimara. Kemudian aku nyeletuk "kalo gini mah, bisa-bisa nggak jadi ke makeup class, malah ngadem di mall,"
Dan ternyata disambut meriah oleh adek kost yang emang gak terlalu interest sama makeup-makeup ini. Jadilah kita bablas ke mall yang letaknya sebelahan ama UB. Yak! Anda benar, MATOS idola kita semua.
Setelah jalan-jalan ke Gramedia, beli kopi di food court, si adek kost ngajakin photobox. Ya sudah, namanya juga born to be a star, diajakin foto ya hayuk aja *plak!*
eh, photoboxnya rame dong. Ada gerombolan mbak-mbak (rada rempong) mau foto sebelum kita. Pas ngeliat mukanya, oalaaaah, abis dari makeup class toh mbak?? =))
Btw, hasil photoboxnya kayak foto di studio yah...





                     




Day 2
Adek kost gak mau diajak ke makeup class, ya sudah, cari korban lain. SMS ke sahabat lama, si Naomy. Kalo dia mah acara beginian hayuk aja. =))
Dan kita dateng setengah jam sebelum acara .____.
Acara pun dimulai. Naomy heboh karena nggak bisa dandannya, mbak-mbak sebelah kita nggak bisa bedain pensil alis ama eyeliner. Udah aku kasih tau, ngeyel. Alhasil, alisnya jadi super tebel kayak ulat bulu  -____-
Aku nya sih nyantai aja. Niat ikut makeup class ini sebenernya cuma numpang dandan ama biar dapet goodie bag aja, wong udah bisa. Huahahahahaha. Aku juga bawa makeup-ku sendiri. Biar gak rebutan. Hahah.
Naomy saking ribetnya, dia minta tolong mbak-mbak Wardah-nya buat ngaplikasiin eye shadow ke matanya. Dan....menor!!! Huahaha *dikeplak Naomy*
Ada sesi photo booth before after juga. Yang dicetak yg after doang -___-
Sambil nunggu foto dicetak, kita jalan ke MATOS (lagi) (dengan muka dandan abis). Dan di sana kita photobox (lagi, buatku).

muka kita sebelum makeup
after make over X)
photobox kita!

2 comments:

  1. lucuk,ditunggu tutorial shawlnya :P
    eh gamis temenmu lucu juga yg ungu

    ReplyDelete