Monday 25 March 2013

A whole day with Plurker Surabaya

Kemaren hari kereeeeeeen. Kumpul dari pagi sampe sore bareng Plurker Surabaya di Taman Ekspresi di daerah Kali Genteng, Surabaya. Acaranya sih mini piknik sambil diskusiin masalah acara tanggal 7 April, Plurker Surabaya Save Dolanan. Yang diomongin mestinya seputar permainan apa aja nanti yang bakal diadain, macem bola bekel, gobak sodor sama lompat tali. Tapi yah namanya juga Plurker ya, kadang (seringnya sih) malah ngomong macem-macem nggak jelas, hahahihi macem anak TK. dikeplak plurker.
Katanya sih, janjian di Taman Ekspresi jam delapan. Namanya juga Indonesia, jamnya terbuat dari karet, pake ada yang nyasar pula jadinya baru ngumpul banyak sekitar jam sembilan sepuluhan. Jadilah kita ngobrol, hahahihi, mini piknik, nyambi jadi baby sitter plus (buat para cowok) ngeliatin mbak-mbak baju pink di seberang sanah di taman sampe jam satu. Ini dia potonyah!!

formasi awal yang datang

ini formasi sekitar jam 12 siang


dua orang ini terkenal mesra setiap saat.

para jejaka plurker Surabaya. ki-ka @reinhart, @Faridzristo, @soundNUX, @submonkey

sie dokumentasi yang baru nongol fotonya, Faridz

sama pakdhe @soundNUX, S.Farm, Apt

gak usah galau gitu ah, mentang-mentang tinggal sendirian yang kuliah

between the boys part 1

between the boys part 2

be a baby sitter for Radit, Tidy's son

Strike a poooooose!!!

 Abis hahahihi, minum-minum jus dan sempet nyoba lompat tali, dapet kabar kalo si Atiqoh lagi di Mall Grand City dan ngajak karaoke di sana. Berhubung tempatnya sangat deket dan juga udah laper, kumpul-kumpul pun dilanjutin di sana. Faridz ama Pakdhe sih nggak ikutan. Pakdhe gladi bersih yudisium dan si Faridz ada janji. Jadinya yang ke Grand City cuma saya, Kak Illa, Icub ama Pandu. Ngumpul di foodcourt trus maksi bareng, trus sholat bareng, trus lanjut karaokeeeeeee!!!!

suka sama foto ini, keliatan banget having fun-nya

Hus hus, ndak boleh gosip

Atiqoh kebelet ngantor

sama Kak Illa

pas saya nyanyi, nggak nyangka dapet nilai 100 pas bawain lagu Hurt-nya Christina Aguilera. Untung nggak pake mewek. Efek AC kali ya, jadi udah kering duluan sebelum jatoh. Tsaaaah......
Abis karaoke terus......pulang. Udah. Cukup segitu aja. Tapi capek, cynt! However yah, ketemu ama orang-orang macem gini ini yang bikin saya jadi tahu bagaimana caranya bersenang-senang (cozy)

xoxo,
anindrustiyan


NB : foto-foto di atas sengaja nggak dikasih watermark karena siapa juga mau ambil bekas kamu. Kalo mau respon sebaiknya mikir dulu, sesuaikan dengan tempatnya. Ada yg untuk becanda, ada yang serius foto-foto macem beginian. Buat anak Plurker sih udah kesebar dari semalem. Kalo buat yang orang lain mah ini foto apaaaan. Mahahah!! Sekian. 

NBB : foto diatas copyright by Faridz Risto dan Anindhita Rustiyan.

2 comments:

  1. mbak mbak baju pinknya manaaaaaaaahhhhh

    ReplyDelete
  2. gak mau posting ah, nanti saya nggak jadi pusat perhatian. kan ini blog saya (nottalking)

    ReplyDelete